Sabtu, 05 Februari 2022

Capital Cove Business Loft, Ruko Pertama dengan Backyard di BSD City

Tentang Capital Cove

Capital Cove Business Loft, premium office space terbaru BSD City launching perdana bulan Juli 2021. Gedung kantor Capital Cove BSD dijual pada harga mulai dari Rp 15 miliaran dengan pilihan bangunan 4 lantai tipe premium dan 5 lantai tipe penthouse ditambah dengan lantai semi basement.

Capital Cove memiliki desain arsitektur modern kontemporer, premium building, area hijau, sustainable building dan public space. Segala fitur premium office space yang tersedia bagi anda yang menginginkan ruangan usaha yang prestigious di BSD City, Tangerang.

Capital Cove Business Loft memiliki management ruangan inovatif dimana pada “typical floor” memisahkan antara ruang kerja dan koridor umum.

Dengan konsep “true-multi tenant business loft”, setiap lantai Capita Cove di desain secara pintar, sehingga memberikan privasi masing-masing lantai tanpa mengganggu tenant lain ataupun aktifitas di lantai lainnya. Inovasi ini menjadikan Capital Cove dapat disewakan ke beberapa tenant berbeda-beda pada setiap lantainya.

Lokasi Capital Cove Business Loft

Capital Cove BSD memiliki lokasi strategis di Jln. BSD Grand Boulevard, CBD BSD bagian Timur dimana berjarak hanya 5 menit perjalanan dari pintu tol Jakarta- Serpong.

Business Loft Capital Cove BSD berdekatan dengan perumahan Green Cove, the Green BSD dan juga Nava Park BSD. Lokasi Capital Cove juga berdekatan dengan Green Office Park (GOP) BSDSinarmas World Academy, Unilever, Menara BNI, Plaza BNI.

Fitur Capital Cove Business Loft

Capital Cove Business Loft BSD dipasarkan dengan berbagai fitur tersendiri.

1. Business Loft pertama yang memiliki halaman belakang tersendiri.

2. Facade bangunan yang modern, mewah, dengan facade penuh dengan kaca, menjadikan cahaya matahari cukup masuk dalam ruangan sehingga hemat penggunaan listrik ditambah dengan “cross ventilation” yang memberikan sirkulasi udara lancar ke dalam dan luar ruangan.

3. VIP Floor. Lantai kantor yang mewah pada setiap lantai atas ditambah dengan balkoni yang lebar memberikan pemandangan tersendiri dalam kantor.

Siteplan Capital Cove Business Loft

Capital Cove Business Loft dipasarkan terbatas, dengan 26 unit gedung kantor, pilihan gedung Premium dan Penthouse.

Tipe Unit

Capital Cove Business Loft menawarkan beberapa pilihan tipe unit, seperti :

1. Tipe Premium

    Luas Tanah                : 135 m2 – 181 m2

     Luas Bangunan         : 555.7 1m2 – 585.03 m2

     Bangunan 4 Lantai + Semi Basement

    Harga 15.2 – 22.4 Miliar-an

2. Tipe Penthouse

     Luas Tanah                : 135 m2 – 181 m2

      Luas Bangunan         : 768.54 m 769.87 m2

      Bangunan 5 Lantai + Semi Basement

     Harga 15.2 – 22.4 Miliar-an

Spesifikasi Bangunan Capital Cove Business Loft







Untuk informasi lebih lengkap, silahkan klik 👇 :