Sabtu, 05 Februari 2022

BreezyHouse @Myza, Hunian Milenial Minimalis Modern Terkeren di BSD City

Tentang Breezyhouse – Myza

BreezyHouse rumah baru BSD launching perdana November 2021. Berlokasikan di cluster Myzarumah BreezyHouse menawarkan rumah 2 lantai sudah FULLY FURNISH (limited time).

BreezyHouse dipasarkan sejumlah 78 unit rumah saja setelah sebelumnya sukses dengan penjualan CozmoHouse dan FlatHouse Myza BSD.

Dengan hunian rumah konsep baru desain “new normal”, BreezyHouse menawarkan tempat tinggal yang unik dan ideal untuk disebut sebagai rumah dengan lokasi premium di lingkungan sosial modern. Sangat cocok disebut “Breezy Life“.

Salah satu fitur rumah BreezyHouse at Myza adalah desain ruangan yang memberikan pengalaman “outdoor” dalam rumah. Dengan desain “semi outdoor dining-living room” dapat dilihat bahwa desainer rumah BreezyHouse memberikan bukaan pada ruang keluarga dan ruang makan menyatu dengan halaman belakang rumah. Ruangan rumah akan lebih terang dengan cahaya matahari leluasa masuk dan sirkulasi udara lebih lancar.

Lokasi BreezyHouse

Berada di cluster Myza BSDBreezyHouse memiliki lokasi strategis di kawasan pengembangan baru BSD City bagian barat, hanya selangkah dari West CBD BSD City seluas 372 hektar yang akan dikembangkan sebagai sebagai area dengan fasilitas pendidikan, perkantoran, retail, apartemen / condotel dan hotel.

Melihat peta lokasi Myza BSD, posisi perumahan dekat dengan ICE dan AEON mall BSD. Ditambah dengan lokasi yang dekat dengan beberapa exit tol menjadikan lokasi cluster BreezyHouse Myza BSD berada di kawasan “sunrise” baru BSD City.

Tipe Unit

BreezyHouse menawarkan 2 pilihan tipe unit, sebagai berikut :

1. Tipe 88

    Luas Tanah                : 70 m2 (7x10)

    Luas Bangunan         : 88 m2

2. Tipe 97

    Luas Tanah                : 84 m2 (7x12)

    Luas Bangunan         : 97 m2

Fasilitas BreezyHouse

Cluster Myza BSD dilengkapi dengan taman dalam klaster yang memiliki tema “Energizing Sanctuary”. Memasuki perumahan, dapat dilihat bunderan taman hijau (Energizing Park) yang dilengkapi dengan area duduk. Penghuni dapat melakukan jogging dan beristirahat sejenak disini.

Spesifikasi Bangunan BreezyHouse


Untuk informasi lebih lengkap, silahkan klik 👇 :