Jumat, 07 Mei 2021

Permata Hijau Residence Lokasi Terbaik di PIK 2 Jakarta Utara

Tentang Permata Hijau Residence

Segera launching cluster terbaru Permata Hijau di PIK 2. Berlokasi strategis berdampingan dengan perumahan milenial PIK 2 yang terhubung ke beberapa akses tol langsung yang akan memudahkan perjalanan.

Memiliki design yang menyesuaikan dengan situasi pandemic saat ini, menghubungkan rumah dengan alam asri secara langsung. Memiliki balkon yang besar, taman belakang yang luas, siekulasi udara terbaik dan mengutamakan pencahayaan natural untuk masuk kedalam rumah.

Lokasi Permata Hijau Residence

Cluster Permata Hijau Residence memiliki lokasi yang sangat strategis hanya 18 menit menuju airport, 15 menit menuju Fresh Market PIK 1 dan 7 menit menuju CBD PIK 2. Dengan kemudahan akses yang terhubung dengan berbagai akses tol langsung seperti tol Jakarta Dalam Kota – PIK, tol Tomang – Bandara Soekarno Hatta dan PIK 2 – Dalam Kota.

Fasilitas Permata Hijau Residence

Permata Hijau Residence PIK 2 terletak dekat dengan fasilitas danau Eco Park sehingga penghuni dapat dengan mudah merasakan keindahan dan kesejukan alami secara langsung. Dilengkapi dengan fasilitas Fresh Market yang dapat memenuhi keperluan sehari – hari. Selain itu, dapat melakukan aktivitas bersama dan berolahraga di Sport Club yang terletak sangat dekat dengan PIK 2.

    

Type Unit

Permata Hijau Residence menawarka 4 pilihan type unit, yaitu :

1. Type 8x20

    Luas Tanah                : 190 m2

     Luas Bangunan         : 160 m2

 

2. Type 10x20

    Luas Tanah                : 200 m2

     Luas Bangunan         : 206 m2

 

3. Type 12x20

    Luas Tanah                : 240 m

     Luas Bangunan         : 307 m2

 

4. Type 12x25

   Luas Tanah                : 300 m2

    Luas Bangunan         : 400 m2


Info lebih lanjut, silahkan klik 👇 :