Selasa, 20 April 2021

Cluster East Terrace Lokasi Terbaik di Metland Puri

Tentang East Terrace

Cluster East Terrace merupakan hunian persembahan pertama dari mega proyek Metland Cyber City. Cluster ini merupakan satu-satunya landed house (perumahan) yang berada di Metland Cyber City dengan akses mudah yang dekat dengan pintu keluar tol Karang Tengah yang memiliki interchange dari / menuju Jakarta (tol lingkar luar dan tol lingkar dalam).


Cluster terbaru ini menggunakan konsep connecting life, dengan harapan agar dapat menjadi sebuah kota mandiri, sehingga penghuni Metland Cyber City dapat beraktifitas dan tinggal dalam satu kawasan modern, membuat Metland Cyber City menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat saat ini.

Cluster East Terrace menawarkan beberapa pilihan type yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga millennial saat ini, yaitu type 6x15, 7x15, 10x15, 10x18 dan 12x18.

Lokasi Cluster East Terace
Lokasi cluster ini sangat strategis terletak persis di pintu keluar tol Karang Tengah yang memiliki interchange dari / menuju Jakarta (tol lingkar luar dan tol lingkar dalam) dan dari / menuju Serpong (Merak).

Type Unit

Cluster East Terrace menawarkan beberapa pilihan type unit, sebagai berikut :

1. Type Madison

    Luas Tanah                : 150 m2 (10x15)

    Luas Bangunan         : 156 m2


2. Type Manhattan

    Luas Tanah                : 180 m2 (10x18)

    Luas Bangunan         : 156 m2


3. Type Monaco

    Luas Tanah                : 216 m2 (12x18)

    Luas Bangunan         : 227 m2



Contoh interior cluster East Terrace

      

Spesifikasi Bangunan East Terrace




Info lebih lanjut, silahkan klik 👇 :