Senin, 27 Januari 2020

Inspirahaus - Tabebuya, Perumahan Millennial Murah Terbaru di BSD City

Tentang Cluster Tabebuya
Tabebuya adalah sebuah kawasan perumahan terbaru di BSD City yang dikembangkan dilahan seluas 10.3 Ha dan akan terdiri sekitar 6 tahapan cluster. Cluster pertama akan segera dipasarkan pada bulan Januari 2020, dengan ukuran 4x10 dengan harga mulai dari Rp 880 Jutaan.


Mengikuti kesuksesan Cluster Fleekhauz, Fleekhauz R dan Imajihaus yang sold out dalam waktu singkat, Cluster Tabebuya akan mengusung konsep sama, yaitu compact house Fully Furnish tidak termasuk elektronik. Unit Cluster Tabebuya yang dipasarkan hanya sekitar + 200 unit saja.

Lokasi dan Akses Tabebuya
Cluster Tabebuya berada dilokasi sangat strategis, yaitu dipinggir jalan utama BSD Raya Barat dengan ROW 42 meter (6 lajur mobil), tepatnya diseberang danau Vanya Park. Lokasi sudah hidup dengan adanya kompleks ruko West Park, kawasan Vanya Park dan Branchsto Equestrian Park.



Konsep Cluster Tabebuya
Sesuai dengan namanya, Cluster Tabebuya ingin menghadirkan konsep perumahan cantik dengan pepohonan Tabebuya yang memiliki bunga mirip Sakura di Jepang, sehingga apabila bermekaran maka seluruh cluster akan terlihat sangat cantik dan instagramable. Cluster Tabebuya merupakan sebuah kawasan perumahan special dan unik karena berbeda dengan yang lainnya, kehadiran pohon Tabebuya akan memberikan suasana perumahan yang indah dan segar dipandang.




Fasilitas Cluster Tabebuya
Berbeda dengan Fleekhauz maupun Fleekhauz R, cluster Tabebuya memiliki fasilitas sport club dengan fasilitas kolam renang semi outdoor. Selain itu, digerbang Cluster Tabebuya juga akan terdapat Community Café sebagai tempat berkumpul komunitas warga.



Type Unit
Secara keseluruhan, hampir semua ukuran rumah di Cluster Tabebuya dipasarkan diukuran tanah 4x10, dan untuk ukuran 4x11 dan 4x12 hanya dipasarkan beberapa unit saja.

1.      Type 4x10                                                                 3. Type 4x13
Luas Tanah                : 40 m2                                        Luas Tanah           : 52 m2
Luas Bangunan         : 48 m2                                        Luas Bangunan    : 48 m2

2.      Type 4x12
Luas Tanah                : 48 m2
Luas Bangunan         : 48 m2



Untuk Cluster Tabebuya sudah Fully Furnished tanpa elektronik, semua furniture yang dipasang adalah smart furniture yang memiliki fungsi maksimal dan design compact, sehingga bagi semua calon penghuni tidak perlu memikirkan lagi interior design yang memusingkan. Karena sudah dilengkapi dengan sofa, meja, kitchen set, kasur dan furniture lainnya.







Promo Pembelian Cluster Tabebuya
·        Fully Furnished tanpa elektronik.
·        CCTV 2 titik.
·        Smart Lighting.
·        Kompor.
·        Canopy.


Info lebih lanjut silahkan klik dibawah ini 👇: