Jumat, 11 Januari 2019

Cluster Citrine Berlokasi Strategis di Lavon II

Tentang Lavon II
Swan City sebagai salah satu developer terbesar, berfokus untuk menyediakan wilayah private untuk keluarga yang berkualita, nyaman, serta menunjang lifestyle, sebuah tempat yang tepat untuk berada dirumah. Bekerjasama dengan PTI Architects Indonesia sebagai Interior Design Consultant, Swan City menghadirkan sebuah hunian yang nyaman, Lavon.

Lavon II dikembangkan setelah Lavon I sukses terjual mencapai 95% atau + 2.400 unit rumah. Lavon I memiliki luas lahan + Ha, sedangkan Lavon II memiliki luas lahan + 70 Ha.

Lavon II akan dikembangkan di CBD New Tangerang yang akan memiliki sejumlah fasilitas utama berupa, sekolah, universitas, rumah sakit dan perkantoran.

Cluster Citrine
Cluster Citrine merupakan cluster terbaru dikawasan Park Home dengan type B (7x11) 2 lantai. Park Home sebelumnya sudah merilis beberapa cluster 3 lantai dengan konsep double decker, dimana lantai bawah adalah parkiran dan service area.


Citrine ditawarkan dengan hanya 1 type, yaitu type B (7x11) dengan 4 Kamar Tidur dan harga mulai dari Rp 1,2 Milyaran.

Lokasi & Akses
Lavon terletak di Cikupa dengan saat ini akses utama adalah tol Jakarta – Merak, exit KM 31, dan hanya berjarak 5 menit dari pintu tol. Saat ini sedang dilakukan simpang susun Cikupa yang nantinya akan memberikan akses tol langsung yang masuk ke kawasan Lavon, simpang susun Cikupa akan membuka akses tol langsung Lavon, diantaranya :

- Jakarta menuju Lavon & Lavon menuju Jakarta.
- Lavon menuju Merak & Merak menuju Lavon.


Untuk kedepannya, akan ada rencana pembangunan MRT yang stasiunnya persis berada di Lavon Swan City. Selain itu, pembangunan tol Serpong – Balaraja dan Balaraja Airport akan memberikan kemudahan transportasi dari dan menuju Lavon, jalur tol tersebut akan melewati kawasan Lavon dan memiliki pintu tol langsung, sehingga akses Lavon menuju ke bandara diprediksi hanya memakan waktu sekitar 25 menit.

Konsep Cluster
Setelah sukses dengan konsep “Meet The Community”, Lavon kini hadir dengannama Lavon II dan menghadirkan Cluster Citrine, sebuah hunian nyaman dengan interior yang banyak terinspirasi oleh arsitektur barat dan menghadirkan banyak jendela besar untuk kenyamanan dan estetika.


Fasilitas Cluster
Lavon dilengkapi dengan fasilitas yang saat ini sudah ada, yaitu :
1. Club House
2. Area Retail
3. Restaurant

Berbagai fasilitas saat ini dan akan dibangun di area Lavon antara lain :
1. Sekolah Nasional dan Universitas
2. Gedung Perkantoran
3. Shopping Mall
4. Hotel Bintang 5

Type Unit & Harga
- Type 2 Lantai B Grandeur
  Luas Tanah                 : 77 m2 (7x11)
  Luas Bangunan         : 97 m2
   Kamar Tidur             : 4
  Kamar Mandi            : 3
  Harga Mulai dari Rp 1,24 Milyaran



Keunggulan Cluster Lavon
Cluster Citrine memiliki 5 keunggulan dibalik interiornya yang unik, yaitu :
1. Closed Kitchen
2. 3,2 m Floor to Ceiling
3. Ensuite Bathrooms
4. Club House with Concierge Service
5. Natural Lighting



Info lebih lanjut silahkan hubungi 👇: