Kamis, 16 Agustus 2018

Caelus, Cluster Terbaru di Kawasan Greenwich BSD City

Tentang Cluster Caelus @Greenwich Park BSD City

Memasuki semester kedua tahun 2018, Sinarmas Land kembali mempersembahkan sebuah hunian berkelas yang berlokasi di kawasan elit, Greenwich Park BSD City.

Greenwich Park adalah sebuah kawasan hunian elit di BSD City dengan luas + 40 hektar, yang saat ini sudah terdapat 6 cluster berpenghuni, yaitu Mayfield, Sheffield, Whitsand, Luxmore, Hylands, dan Whelford, dengan cluster Caelus akan berada persis di sebelah cluster Whitsand.


Greenwich Park memiliki konsep hunian resort, dimana didalamnya akan terdapat fasilitas holiday resort seluas 1.6 hektar, yang terbagi menjadi 3 thematic lagoon pool berbeda sesuai fungsinya, yaitu :
1. Phi-Phi Club House yang sudah beroperasi (ditujukan sebagai fasilitas club house untuk anak, dengan children pool dan pasir seperti berada di resort pantai).
2. Bora-Bora Club House yang akan beroperasi sekitar 2-3 bulan kedepan, dengan konsep club house untuk anak remaja.
3. Dan yang terakhir yang berada di area cluster Caelus adalah Barbuda Club House yang dibuat sebagai sebuah club house resort yang lebih tenang untuk orang dewasa.

3 thematic lagoon pool tersebut akan dihubungkan oleh connectivity path, sehingga dapat kita jangkau hanya dengan berjalan kaki.

                              


Dengan konsep hunian pintar dan hijau di area resort, cluster Caelus akan ditawarkan dengan 3 tipe rumah yaitu dengan ukuran tanah 8x14, 9x16, dan 10x18. Bangunan rumah akan terdiri dari 2.5 lantai, dan dijual dengan harga mulai 3 milyar. Semua bangunan terdiri dari 4+1 kamar tidur.


Lokasi & Akses Cluster Caelus @Greenwich Park BSD City

Lokasi Caelus berada di dalam kawasan Greenwich Park BSD City, tepatnya di jalan raya boulevard barat BSD City. Cluster Caelus berada persis disebelah cluster Whitsand.

Caelus @Greenwich Park dapat diakses melalui tol JORR exit BSD City melewati mall Q-Big, posisi Greenwhich berada disebelah kiri sekitar 500 meter dari Q-Big Mall atau Lulu Hypermart.


Selain lewat tol JORR BSD City, Greenwich juga mudah diakses lewat tol Jakarta-Merak exit KM 18 Gading Serpong, menuju ke arah ruko Mendrisio Paramount, posisi Greenwich disebelah kanan jalan.



Konsep Cluster Caelus @Greenwich Park BSD


Caelus memiliki arti langit (Sky), konsep rumah Caelus bergaya tropical kontemporer, dengan 2.5 lantai. Caelus didesain oleh arsitektur ternama yaitu Denny Gondo.

Rumah Caelus akan terdiri dari 2.5 lantai, dimana terdapat medium split level, balkon di atas dek carport, dan attic room (loteng).


Attic Room

Konsep attic room ini menjadi sangat unik dikarenakan ruangan ini bisa dimanfaatkan untuk bermacam keperluan, misalnya sebagai ruang meditasi, ruang baca, bermain anak, kantor, maupun tempat penyimpanan barang. 

Ruang ini bisa diakses dengan tangga tersembunyi, yang apabila ingin naik bisa ditarik turun ke bawah. Konsep ruangan seperti ini lebih banyak didapati di negara barat seperti Belanda, meskipun di Indonesia dengan iklim tropis yang cenderung panas, attic room ini dilengkapi dengan lapisan atap berteknologi peredam panas, dan dibuat dengan ceiling cukup tinggi, sehingga akan membuat ruangan tetap nyaman ditempati.

                              

Sky Balcony

Ide Sky Balcony oleh Denny Gondo ini adalah sebuah inspirasi dimana ingin menciptakan sebuah rumah yang memiliki ruang bersosialisasi sekaligus juga tanpa mengabaikan privasi penghuni.

Pada zaman sekarang, area depan rumah seringkali sepi dikarenakan semua penghuni lebih banyak berada di dalam rumah, sehingga menutup ruang interaksi untuk terjadi antar penghuni rumah. Melalui sky balcony, diharapkan bisa menjadi sebuah tempat dimana terjadi komunikasi dan interaksi antara para penghuni.


Selain berfungsi sebagai media bersosialisasi, sky balcony juga menjadi tempat dimana kita bersantai, memiliki taman, dan membuat ruangan living room lebih hidup, dimana terdapat pemandangan luar yang lebih baik daripada rumah pada umumnya, yang mana pintu rumah living room selalu tertutup. 

Sky balcony juga menjadi solusi bagi pemilik kendaraan untuk secara aman memarkirkan kendaraannya dibawah balkon sehingga kendaraan terlindungi secara maksimal.


Fasilitas Cluster Caelus @Greenwich Park BSD City :
Holiday resort seluas 1.6 hektar, terdiri dari 3 club house.
- Cluster Caelus terkoneksi langsung dengan club Barbuda.

 

Tipe Unit & Harga Cluster Caelus @Greenwich Park BSD :
1. Tipe Lebar 8
     Luas Tanah 112 m2 (8x14), Luas Bangunan 146 m2
     Bangunan 2.5 Lantai, Kamar Tidur 4+1, Kamar Mandi 4+1, 2 Carport
     Harga Mulai 3 Milyar

                              



2. Tipe Lebar 9
     Luas Tanah 144 m2 (9x16), Luas Bangunan 177 m2
       Bangunan 2.5 Lantai, Kamar Tidur 4+1, Kamar Mandi 4+1, 2 Carport
     Harga Mulai 3.8 Milyar

                              



3. Tipe Lebar 10
     Luas Tanah 180 m2 (10x18), Luas Bangunan 248 m2
       Bangunan 2.5 Lantai, Kamar Tidur 4+1, Kamar Mandi 4+1, 2 Carport + 1 Garasi
     Harga Mulai 4.9 Milyar

                                



Siteplan Stock Cluster Caelus @Greenwich Park BSD City


Spesifikasi Cluster Caelus



Ringkasan Properti

- Nama Properti                  : Cluster Caelus @Greenwich Park BSD City
- Type Properti                    : Residental
- Developer Properti         : Sinarmas Land
- Lokasi/alamat Properti : Jalan Boulevard Barat BSD City, Kawasan Greenwhich Park
- Total Luas Lahan              : + 40 hektar
- Total Unit                            : 218 unit, Tahap 1 56 unit
- Sertifikat                             : PPJB bisa SHM
- Harga                                   : Mulai dari 3 Milyar
- Serah Terima                     : 24 bulan, estimasi Agustus 2020


Info lebih lanjut, silahkan klik : 👇