Selasa, 04 Mei 2021

Cluster Murah Minimalis InfiniHauz Terkeren di Banjar Wijaya

Tentang InfiniHauz

Banjar Wijaya merupakan sebuah kawasan kota mandiri yang dikembangkan oleh Sinarmas Land, saat ini lahan yang tersedia sudah sangat terbatas sehingga InfiniHauz akan menjadi cluster terakhir yang dipasarkan di Banjar Wijaya.

InfiniHauz akan dikembangkan diatas lahan seluas 1.2 hektar, dengan jumlah unit terbatas hanya 111 unit saja dan ditawarkan dengna konsep menarik, yaitu rumah milenial dengan ukuran 5x10 dan harga mulai dari Rp 930 Jutaan.

Lokasi InfiniHauz

InfiniHauz terletak di Jl. Wijaya Kusuma, tepatnya berada di lokasi ex marketing office Banjar Wijaya. Lokasi InfiniHauz sangat diuntungkan dengan adanya pembangunan jalan tol dari Kunciran menuju Bandara Soekarno Hatta yang nantinya akan ada pintu masuk-keluar tol di Banjar Wijaya, sehingga kedepannya akses dari Banjar Wijaya menuju Bandara Soetta bisa melewati tol tersebut dengan jarak tempuh hanya sekitar 10 menit saja.

Lokasi cluster InfiniHauz hanya berjarak sekitar 300 meter dari pintu gerbang utara Banjar Wijaya. Selain itu, Banjar Wijaya juga sudah memiliki fasilitas lengkap diantaranya kawasan ruko komersial, sekolah dan pasar modern yang segera beroperasi tahun depan.

Selain akses tol, InfiniHauz Banjar Wijaya juga tidak jauh dai Stasiun KRL Poris, Batu Ceper, Tanah Tinggi, dan Stasiun KA Bandara yang bisa diakses dalam + 12 menit.

Type Unit

1. Type 5x10, 5x12, 5x15

    Luas Tanah                : 50 m2 – 75 m2

     Luas Bangunan         : 68 m2

Contoh Interior InfiniHauz

Spesifikasi Bangunan InfiniHauz


Info lebih lanjut, silahkan klik 👇 :