Selasa, 20 April 2021

ImpresaHaus, Hunian Murah Minimalis Modern di BSD City

Tentang ImpresaHaus

Tabebuya BSD City merupakan sebuah mega cluster paling populer di area Serpong ditahun 2020 ini. Setelah berhasil menjual habis empat cluster yaitu Inspirahaus, Inspirahaus R, Invensihaus dan Invensihaus R dengan total sekitar 700 unit rumah dalam waktu yang sangat singkat, BSD City kini memperkenalkan cluster kelima di Tabebuya yang berukuran rumah lebar 6 fully furnished dilengkapi dengan sejumlah fitur baru. Cluster kelima Tabebuya diberi nama ImpresaHaus dan dijual dengan harga mulai 1.55 milyar.

Lokasi ImpresaHaus Tabebuya

ImpresaHaus Tabebuya terletak di Jl. Raya Boulevard BSD, persis diseberang danau Vanya Park. Cluster ImpresaHaus merupakan cluster terdepan dari gate utama Tabebuya BSD City. Tabebuya sendiri berada di area central BSD dan masih memiliki sejumlah pengembangan kedepannya yang berkonsep smart city.

Konsep ImpresaHaus

Cluster ImpresaHaus merupakan sebuah kawasan hunian yang nantinya akan ditanami pepohonan Tabebuya mirip dengan bunga Sakura di Jepang.

ImpresaHaus di design oleh Denny Gondo dan Joke Rose melalui studio Air Putih, ImpresaHaus diperkenalkan dengan konsep terbaru yaitu double concept dimana setiap ruangan didalamnya dapat dimanfaatkan untuk 2 atau lebih fungsi yang berbeda sesuai kebutuhan penghuni.

Hunian ImpresaHaus dilengkapi dengan konsep 4S :

- Smart Tech

- Smart Function

- Smart Furniture

- Smart Healty

  

Type Unit

ImpresaHaus hanya menawarkan 1 pilihan unit saja :

1. Type 6x10

    Luas Tanah                : 60 m2

     Luas Bangunan         : 88 m2

Spesifikasi Bangunan ImpresaHaus

Rumah Contoh ImpresaHaus

                                           


Info lebih lanjut, silahkan klik 👇 :