Senin, 17 Februari 2020

Apartemen Siap Huni Casa De Parco Tower Magnolia BSD City

Tentang Casa De Parco Tower Magnolia
Sinarmas Land kembali membuka penjualan Casa De Parco tower Magnolia untuk public setelah sukses dengan tower pertamanya yaitu Orchidea yang terjual pada juli 2013 lalu. Harga perdana Casa De Parco tower Magnolia ini mulai dari Rp 397 jutaan untuk type studio.


Lokasi dan Akses Casa De Parco
Casa De Parco merupakan apartemen yang terletak ditengah – tengah pusat komersial dan kawasan bisnis BSD City, hanya selangkah menuju kawasan bisnis BSD Green Office dan AEON Mall.


Lokasi yang strategis ini memiliki beberapa akses mudah dan akan dekat sekali dengan rencana exit tol Serpong – Balaraja yang pengerjaannya sudah ground breaking beberapa bulan yang lalu.

Selain itu, lokasi Casa De Parco juga akan mendapatkan keunggulan lebih yaitu dekat dengan dibangunnya kawasan Digital Hub seluas 25 Hektar diseberang apartemen.

Tower Magnolia memiliki ketinggian 30 lantai dengan 5 jenis floorplan yang berbeda, yaitu :



Type unit tower Magnolia
Tower Magnolia menawarkan beberapa pilihan type unit, sebagai berikut :
1.      Type Studio
       Luas    : 26.30 Semigross


2.      Type 1 Bedroom
       Luas    : 40.25 Semigross


3.      Type 2 Bedroom
       Luas    : 59.95 Semigross


Konsep Casa De Parco
Casa De Parco mengusung konsep paduan hunian modern dan nuansa keasrian taman. Apartemen Casa De Parco berdampingan dengan taman kota seluas 12 hektar, dengan demikian para penghuni akan bisa menikmati pemandangan, akses, dan fasilitas modern.


Spesifikasi Casa De Parco



Info lebih lanjut silahkan klik dibawah ini 👇 :