Kamis, 28 November 2019

Kost Piazza The Mozia Terdepan di BSD City

Tentang Piazza The Mozia
Piazza The Mozia adalah sebuah guest house (kost) yang dihadirkan oleh BSD Sinarmas Land yang terletak di kawasan The Mozia, dekat dengan ICE BSD City.

Luas lahan The Mozia sendiri sekitar + 30 Hektar. Sebelum Piazza, sudah diluncurkan cluster pertama, yaitu Amarine berupa rumah tinggal yang sampai saat ini masih dipasarkan.


Piazza adalah cluster kedua di The Mozia, dengan konsep kost – kostan. Piazza diharapkan bisa memenuhi kebutuhan tempat tinggal sementara bagi mereka yang beraktifitas disekitar area. Piazza dijual dengan harga mulai Rp 1.2 Milyaran.

Lokasi & Akses Piazza Mozia
Piazza The Mozia terletak berdekatan dengan Indonesia Convention Exhibition, hanya berjarak + 3 menit dari ICE, dan 5 menit dari Mall AEON BSD. Lokasi tersebut terbilang sangat strategis, karena berada dipusat Central Business District BSD City.


Piazza The Mozia dapat diakses melewati Jl. Boulevard Utama BSD City, masuk dari arah ICE maupun Courts Mega Store. Untuk saat ini, exit tol terdekat adalah exit tol Pondok Indah – BSD. Sedangkan kedepannya, akan dibangun satu pintu tol dibelakang AEON Mall, Piazza The Mozia akan lebih dekat jika diakses dari pintu tol tersebut.

Konsep Piazza The Mozia
Piazza The Mozia memiliki konsep sebagai hunian sementara yang nyaman dan menunjang aktivitas para penghuninya. Memiliki design yang elegan, membuat penampilan Piazza The Mozia terlihat berbeda dengan guest house (kost) lainnya.


Fasilitas Piazza The Mozia
Disekitar area Piazza The Mozia terdapat berbagai macam fasilitas, seperti Swiss German University, Prasetiya Mulya, Atmajaya, Sekolah IPEKA+, AEON Mall, QBIG, ICE BSD, pusat perkantoran dan lainnya.


Type Unit
1. Type Melrose
    Luas Tanah                : 35 m2 (7x5)
    Luas Bangunan         : 105 m2


2. Type Beverly
    Luas Tanah                : 50 m2 (5x10)
    Luas Bangunan         : 139 m2


Spesifikasi Bangunan



Ringkasan Properti
- Nama Properti          : Piazza The Mozia
- Type Properti            : Residential & Komersial (Kost)
- Developer                  : Sinarmas Land
- Lokasi / Alamat        : Jl. BSD Boulevard
- Total Luas Lahan      : 32 Hektar
- Luas Lahan Cluster  : 3 Hektar
- Total Unit                  : + 76 Unit (Tahap 1)
Serah Terima            : 24 Bulan (estimasi Desember 2018)



Info lebih lanjut silahkan klik dibawah ini 👇 :