Jumat, 22 Februari 2019

Bianca Tahap 2, Hunian Murah Strategis di Suvarna Sutera

Tentang Suvarna Sutera
Suvarna Sutera merilis penjualan rumah baru yaitu Cluster Bianca Tahap 2. Harga jual Cluster Bianca tahap 2 Suvarna Sutera mulai dari Rp 950 Jutaan, anda sudah bisa mendapatkan rumah baru dengan Luas Tanah : 119 m2 dan Luas Bangunan : 71 m2.

Lokasi Cluster Bianca Suvarna Sutera
Cluster Bianca berada di super cluster Padma Suvarna Sutera, dimana dekat dengan pusat area bisnis Suvarna Sutera dan bersebelahan dengan mega cluster Jati. Posisi cluster Bianca juga dekat dengan kompleks Ruko Terrace 9 Suvarna Sutera.

Lokasi cluster Bianca berada pada area pengembangan Suvarna Sutera tahap 1 seluas 900 Hektar. Suvarna Sutera diproyeksikan akan menjadi kota mandiri baru seperti Alam Sutera dengan lokasi yang dekat dengan future LRT/MRT Station.


Fasilitas Cluster Bianca Suvarna Sutera
Penghuni cluster Bianca diberikan kemudahan dalam beraktivitas dengan fasilitas lengkap, seperti :
- Sport Lounge
- Keamanan 24 Jam
- Quad Play System


Row jalan seluas 10 dan 12 meter akan memberikan lingkungan yang nyaman untuk beraktivitas sehari – hari. Utilitas bawah tanah dalam lingkungan cluster juga didesign sehingga memberikan kerapihan dalam cluster.

Cluster Bianca menawarkan hunian yang nyaman, aman dan asri. Hadir dengan pilihan rumah 1 lantai dengan 2 – 3 kamar tidur, cluster Bianca memiliki plafon yang tinggi, sehingga memberikan nuansa yang adem didalam rumah.


Keunggulan yang dimiliki Perumahan Suvarna Sutera


Type Unit Cluster Bianca
Terdapat 2 type rumah Bianca yang dijual pada tahap ke-2, dengan harga jual mulai dari Rp 950 Jutaan :
1. Type Brucea dengan Luas Tanah : 136 m2 dan Luas Bangunan : 81 m2


2. Type Bidara dengan Luas Tanah : 119 m2 dan Luas Bangunan : 79 m2


Spesifikasi Cluster Bianca Suvarna Sutera




Info lebih lanjut silahkan hubungi 👇 :