Jumat, 30 November 2018

Alloggio, Kost - Kostan Strategis di Summarecon Serpong

Tentang Alloggio Summarecon Serpong
Summarecon Serpong kembali meluncurkan unit terbaru rumah kost exclusive 3 lantai di kawasan Scientia Garden Gading Serpong. Rumah kost baru Alloggio Summarecon Serpong dijual dengan harga mulai Rp 1,6 Milyaran dengan ukuran mulai dari LT/LB : 70/142 m2.


Rumah Kos Alloggio – Summarecon Serpong
Konsep hunian rumah 3 lantai Summarecon Serpong Alloggio dapat dikembangkan hingga memiliki 10 kamar tidur. Cocok untuk digunakan sebagi sarana akomodasi kebutuhan tempat tinggal yang dapat disewakan untuk mahasiswa/i sebagai kost – kostan ataupun untuk karyawan / karyawati perkantoran yang bekerja disekitar area sentra bisnis Scientia Garden dan sekitarnya.


Lokasi Rumah Kost Alloggio Gading Serpong
Lokasi strategis rumah Alloggio Gading Serpong dekat dengan beragam fasilitas seperti : Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Summarecon Digital Center, Scientia Square Park dan Business Park juga Commercial Building.




Fasilitas Cluster Alloggio Summarecon Serpong
Fasilitas cluster yang tersedia cukup lengkap dengan adanya kolam renang, lapangan basket 3 on 3 dan halte/shuttle bus dikawasan yang memudahkan penghuni untuk bermobilitas ke kampus, kantor, mall atau pusat aktivitas lainnya. Tidak ketinggalan juga utilitas internet dan TV kabel juga disediakan. Untuk keamanan tersedia 24 jam dengan CCTV dan security. Kawasan Alloggio terhubung langsung dengan area komersial Ruko Alloggio sebagai sarana untuk berbelanja dan berkumpul dengan rekan – rekan atau sahabat.









Type Unit Kost – Kostan Alloggio Summarecon Serpong
Kost – kostan baru Alloggio Summarecon Serpong 3 lantai bangunan. Terdapat 3 pilihan fasade tampak depan rumah Alloggio yang dapat dipilih oleh pembeli.

Terdapat 2 pilihan type unit standard dan sudut, yaitu :
1. Type Standard
    Luas Tanah             : 70 m2 (5x14)
    Luas Bangunan     : 138 – 145 m2




2. Type Sudut
    Luas Tanah             : Vary
    Luas Bangunan     : 138 – 145 m2






Info lebih lanjut silahkan hubungi 👇 :