Rabu, 08 Agustus 2018

The Lloyd Signature, Apartemen Low-rise Pertama di Alam Sutera

Tentang LLOYD Signature
Lloyd Signature Alam Sutera, apartemen low-rise premium terbaru 2018. Apartemen terbaru Alam Sutera Lloyd Signature menawarkan residensial unik yang menggabungkan keindahan alam dan suasana perkotaan dalam area kota satelit Alam Sutera, Tangerang.

Apartmen LLOYD Signature – Alam Sutera
Apartemen Lloyd Signature Alam Sutera
Apartemen Low-rise terbaru Lloyd Signature Alam Sutera akan dibangun pada lahan seluas 4,5 Ha. Setiap tower Lloyd hanya memiliki ketinggian 5 lantai, dimana setiap lantai hanya terdapat 5 unit apartemen. 70% dari total lahan Lloyd dialokasikan untuk area terbuka hijau.

Apartmen LLOYD Signature – Alam Sutera

Low-rise Residential Lloyd Alam Sutera, memiliki struktur high-quality specifications, dengan semi-private lift disetiap lantai dan reserved parking di semi-basement.

Tower apartemen terbaru Lloyd Alam SuteraLloyd Signature pada tower Y&Z memiliki design dengan pencahayaan, sirkulasi udara alami, area hijau yang melimpah. Penghuni akan menikmati hunian premium dengan suasana lingkungan yang sehat. Jumlah unit terbatas dimana hanya memiliki 25 unit/tower.

Lantai pertama apartemen Lloyd Signature menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya dimana memiliki akses langsung ke kolam renang ataupun inner court.

Lloyd Signature Alam Sutera Apartment Location

Apartemen Lloyd Signature berlokasikan di kota mandiri Alam Sutera, Tangerang yang berkembang secara pesat. Akses menuju Alam Sutera sangat mudah, melalui jalan tol Jakarta – Tangerang ataupun Jakarta Outer Ring Road (JORR). Alam Sutera memiliki lokasi dekat dengan kota Jakarta dan memiliki akses langsung ke bandara international Soekarno-Hatta.

Peta Lokasi Apartemen Lloyd Alam Sutera

Fasilitas Lloyd Signature 
Beragam fasilitas dalam kota satelit Alam Sutera sudah dapat dinikmati oleh penghuni Lloyd, dimana dekat dengan :
· BINUS University, Swiss German University, Bunga Mulia University, St. Laurensia
   School.
· Living World, Mall @ Alam Sutera, Pasar 8.
· IKEA.
· Sport Centre.
· OMNI Hospital.

Lloyd Signature Alam Sutera Facilities
Apartemen terbaru Lloyd Signature Alam Sutera dikembangkan dengan beragam fasilitas lengkap, mulai dari 1 km jogging track sepanjang theme park, kolam renang, bbq area, indoor & outdoor gym dan lapangan basket.

Lloyd Signature Alam Sutera

Berikut adalah gambar denah lantai apartemen terbaru Lloyd Alam Sutera, dimana terdapat beberapa pilihan tipe unit luasan.

Floor Plan Apartemen Lloyd Signature – Alam Sutera

1.      Type 3BR & 3BR+

Luas : 131,5 m2 (3BR) / 135,5 m2 (3BR+)

Memiliki ruang tamu yang luas dengan premium finishing, dikombinasikan dengan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang maksimal. Pada master bedroom terdapat en-suite bathroom dan space untuk walk-in dressing area. Kamar mandi dilengkapi dengan shower screen dan water heater.

2.      Type 2BR

Luas : 106,2 m2

Type apartemen 2 BR Lloyd cocok untuk pasangan muda ataupun keluarga kecil. Memiliki ruang tamu yang bersebelahan dengan open kitchen dan ruang makan menawarkan flexibilitas bagi penghuninya.

Penghuni dapat menikmati view kolam renang ataupun taman hijau dari private balcony. Kamar mandi dilengkapi dengan shower screen dan water heater.


Untuk Info Selengkapnya, Silahkan Klik Link dibawah ini : 👇