Jumat, 20 April 2018

Lancewood at Nava Park

Tentang Lancewood – Nava Park
Lancewood Nava Park BSD, sebuah cluster terbaru rumah mewah di BSD City. Kolaborasi pengembang ternama Sinarmas Land dan HongKong Land meluncurkan cluster perumahan terbaru Nava Park BSD dengan unit yang terbatas.

Nava Park BSD akan dikembangkan menjadi integrated mixed resort style development dengan hunan berupa rumah tapak / landed house, Marigold Nava Park condominium, waterfront villas dan area commercial dengan total luas area seluas 68 hektar.

Lokasi Lancewood – Nava Park
Lokasi Nava Park BSD dekat dengan beragam fasilitas pendukung yang sudah live, sebut saja AEON Mall BSD, rumah sakit EKA Hospital, Jakarta Nanyang School, SGU, BINUS International School, IKEA BSD, International Convention Centre BSD, dll.

Cluster Lancewood BSD didesign oleh arsitek ternama dengan spesifikasi bangunan premium. Seperti lantai marmer import di living room dan dining room, gondola yang tinge, build in kitchen cabinet, double volume living room dan design rumah yang stylist.

Type Unit
Cluster Lancewood NavaPark BSD dijual dengan total unit 82, terdapat pilihan type rumah sebagai berikut :
1.     Type 9
Luas Tanah          : 180 m2
Luas Bangunan   : 242 m2

2.    Type 10
Luas Tanah                : 220 m2
Luas Bangunan         : 285 m2


3.      Type 12
Luas Tanah          : 336 m2
Luas Bangunan   : 349 m2

Beragam fasilitas internal kawasan tersedia seperti NavaPark Country Club, Man made Lake seluas 3,4 ha, Jogging track sepanjang 15 km, NavaPark Botanica park, dll.


Info Lebih Lanjut Silahkan Klik 👇 :