Rabu, 22 November 2017

M-Town Office tower 1



M-Town Office – Summarecon Serpong
M-Town Office tower 1, Summarecon Serpong segera melaunching penjualan office tower terbaru awal tahun 2017 yang berlokasikan tepat di seberang Summarecon Mall Serpong (SMS), jantung CBD Gading Serpong. Dijual perdana, space kantor M-Town Office Summarecon Serpong dibuka pada harga mulai Rp. 1,6 milyaran untuk ukuran luas semi gross terkecil 65.69 m2.
Gedung perkantoran M-Town Office Summarecon Serpong, sangat layak untuk dijadikan ruang bisnis yang representatif dimana secara geografis berada di pusat pengembangan kawasan skala besar di wilayah Serpong-Tangerang. Didukung dengan beberapa akses jalan tol seperti kemudahan menuju Jakarta Barat melalui tol Merak – Jakarta, ataupun menuju ke Jakarta Selatan dengan tol TB Simatupang dan menuju ke bandara International Soekarno-Hatta melalui JOR Barat.


M-Town Office tower 1 merupakan bagian daripada mega proyek mixed-used Serpong M-Town dimana menggabungkan konsep hunian residential apartemen Serpong M-Town, area komersial berupa ruko / shophouses dan gedung perkantoran. M-Town Office tower 1 memiliki kemudahan access langsung menuju ke Summarecon Mal Serpong dengan melalui sky bridge.

Konsep design bangunan gedung perkantoran M-Town Office dibalut dengan dinding kaca pada sekeliling bangunan dengan tujuan untuk memberikan sudut pandang yang luas di semua sisi bangunan juga memberikan sumber cahaya yang alami kedalam gedung sehingga lebih GREEN. Konsumsi penggunaan listrik jauh berkurang dengan design ini.


Area terbuka hijau juga tersedia dalam kawasan M-Town Office tower 1. Sangat bermanfaat bagi para karyawan / wati yang bekerja di gedung kantor M-Town untuk menyegarkan diri dari kepenatan kerja ataupun sekedar untuk menikmati waktu makan siang bersama rekan kerja ataupun teman. Terdapat juga kantin, cafe / resto, retail dan musholla untuk fasilitas ibadah pekerja.

Beragam fasilitas pendukung sekitar juga tersedia dengan lengkap, sebut saja seperti beragam bank, restorant dan kulinari, area komersial, rumah sakit, hotel, lapangan golf, pusat kebugaran, dll. Sebagai contoh : Sekolah Tunas Bangsa, Univ. Multimedia Nusantara, Sekolah Pahoa, Pasar Modern Sinpasa, Mitra-10, Bursa Mobil Emerald, Summarecon Digital Center (SDC).

Jumlah unit space kantor pada tower 1 M-Town Office per lantai adalah :
1. Pada Lantai 6 terdapat : 8 unit ruang kantor yang dijual.
2. Pada Lantai 7-17 (Low Zone) terdapat 9 unit kantor dijual.
3. Lantai 21-32 (High Zone) terdapat 9 unit.



Spesifikasi Bangunan M-Town Office 1

 


KLIK DIBAWAH INI :
SAYA MEMBUTUHKAN PRESENTASI DAN PRICELIST LENGKAP